Beranda · Seni · Info · Alam · Tips

Tujuh Jurusan Kuliah yang dapat Menjamin Masa Depan

Jurusan Kuliah yang dapat Menjamin Masa Depan - Info Tujuh
Semua orang sepakat bahwa kuliah adalah salah satu langkah  untuk menunjukkan dimana arah masa depan kita akan berjalan. Namun taukah bahwa tidak semua jurusan kuliah dapat menjamin masa depan untuk mencapai kesuksesan. Siswa SMA yang baru lulus atau yang baru akan lulus harus lebih selektif dalam memilih jurusan kuliah agar tidak menyesal di hari kemudian. Berikut Tujuh Jurusan Kuliah yang dapat Menjamin Masa Depan Versi Info Tujuh.


7. Jurusan Bisnis

Kewirausahaan menjadi salah satu alternatif dalam menyelamatkan perekonomian Indonesia. Tidak heran jika saat ini orang berlomba-lomba berwirausaha untuk menjamin masa depannya. Bagi Anda yang punya jiwa bisnis dan wirausaha tidak salahnya memilih jurusan ini.

6. Jurusan Kesehatan

Tidak ada yang bisa menolak bahwa kesehatan berada di atas segalanya bagi kebutuhan manusia. setiap orang akan melakukan apa saja demi memperoleh kesehatan. Bidang kesehatan akan selalu dibutuhkan di seluruh penjuru dunia. Maka tidak ada salahnya jika Anda memilih jurusan ini, karena akan selalu dibutuhkan tenaganya.

5. Jurusan Pendidikan

Pendidikan ibarat sebuah pelita bagi umat manusia. Melalui pendidikan orang dapat mengetahui berbagai hal. Selalin itu, guru dan dosen sudah menjadi profesi yang cukup menjanjikan di Indonesia. Maka Jurusan pendidikan dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih jurusan kuliah.

4. Planologi

Pemekaran daerah selalu terjadi setiap tahun. Pembangun dilakukan dimana. Planologi atau perencanaan wilayah dan kota memegang peranan penting dalam setiap pembangunan. Jurusan ini akan selalu dibutuhkan dalam setiap pembangunan kota dan daerah. Maka jurusan Planologi dapat menjadi pertimbangan Anda.

3. Bahasa dan komunikasi

Perdagangan bebas dan hubungan internasional semakin terbuka lebar. Komunikasi yang baik dengan negara asing sangat diperlukan dalam kondisi seperti ini. Jurusan Bahasa dan komunikasi dapat mengambil peranan penting untuk membantu Indonesia dalam berbagai hubungan internasional.

2. TIK

Tidak ada yang tidak tahu bahwa teknologi saat ini super duper canggih. berbagai macam alat telah ditemukan. Maka tidak salah jika jurusan ini menjadi jurusan yang dapat menjadi masa depan. 

1. Teknik

Banyak oramh beranggapan bahwa teknik akan mengarahkan kita menjadi karyawan bukan menjadi Bos. Tetapi jurusan ini akan selalu dibutuhkan dimanapun keberadaannya.

Demikian Tujuh Jurusan Kulian yang dapat Menjamin Masa Depan versi Info Tujuh. Semoga informasi ini dapat Anda pertimbangkan dalam memilih jurusan kuliah Anda. Terima kasih.


Info Tujuh lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tujuh Jurusan Kuliah yang dapat Menjamin Masa Depan"

Posting Komentar